Feng Shui Nama Perusahaan dan Produk | Arlizz

Kemarin setelah pulang kerja saya nongkrong  dulu di starkom kemiling Niatnya msie mau  jual laptop Acer 4738Z. Disana ada beberapa orang diantaranya Mas Anton (Owner Starkom),Yuli (Teknisi Starkom),Bang Ronald (Teknisi Starkom) dan satu lagi tapi say lupa namanya heheheh.Setelah agak lama datanglah mas Jamal (Teknisi Zaicomtech) bersama Deni keponakannya yang juga merupakan teknisi zaicomtech.

Emang dasar Apes,Acer 4738Z yang sebelumya normal pas mau dijual eh malah mati udah githu brang punya orang lagi belum di bayar :D. Sempet was - was juga sie jadi di bayarin gk thu leptop sama mas anton.mampus dah gua kalo gk jadi.

Setelah ngobrol - ngobrol agak lama datenlah si deni gendut. dengan gayanya yang khas dia menyapa semua yang ada disitu.omong punya omong melihat mas jamal yang lagi duduk di depan komputer yang terkoneksi internet si deni gendut memberi tahu sebuah situs yang bisa mengartikan tentang Feng Shui Nama Perusahaan dan Produk. Iseng - iseng Kita mengecek nama - nama toko komputer yang ada di lampung.heheheh dan artinya aneh - aneh ... ada yang bagus bhkan ada juga yng artinya bangkrut :P.


Nah kalo temen - temen ingin ikutan tau arti kata beberapa nama perusahaan atau ingin mendirikan suatu perusahaan coba dech di artiin disini dulu siapa tau arti naanya bagus :P.

Berikut Situs Feng Shui Nama Perusahaan dan Produk
Dengan mengklik iklan di bawah ini Berarti anda Sudah menyumbang Kami.Terima kasih
-->
Feng Shui Nama Perusahaan dan Produk | Arlizz Feng Shui Nama Perusahaan dan Produk | Arlizz Reviewed by Unknown on 6:54 AM Rating: 5

No comments:

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar

Popular Post

Powered by Blogger.