"GRANOLA" Penghemat Konsumsi Energi Listrik & Baterai PC / Laptop Hingga 35% | Arlizz


MENGURANGI DAMPAK.
Ada banyak cara yang bagus untuk membantu menyelamatkan dunia. Daur ulang, makan lokal, menggantikan light bulbs, berjalan di mana-mana.
ini semua cara ampuh untuk menurunkan biaya lingkungan, tapi mereka semua menginginkan sesuatu sebagai balasannya, Apakah itu waktu atau uang.

Selain itu, bisa sulit untuk memvisualisasikan efek dari tindakan Anda. Wouldn't it be nice jika ada cara untuk menyolok mengurangi dampak lingkungan tanpa banyak biaya atau bekerja?

Granola pribadi memberi Anda cara untuk melakukan hal itu. Dengan manajemen daya Granola cerdas perangkat lunak, Anda dapat mengurangi konsumsi energi laptop, PC, dan server 15-35% tanpa dampak pada cara Anda menggunakan perangkat ini.

KONSUMSI DAYA LEBIH RENDAH.
Di Amerika Serikat, produksi listrik menyumbang sekitar 40% dari seluruh emisi CO2 setara dengan banyak negara lain. Sumber daya komputasi account untuk persentase peningkatan konsumsi listrik itu.

Tidak seperti perangkat lunak manajemen daya lainnya,
Granola mengurangi kekuatan sistem Anda 15-35% sementara Anda menggunakannya Untuk desktop yang menghabiskan sebagian besar waktunya dihidupkan, yang setara dengan pengurangan CO2 menanam pohon 1-3. Setiap tahun.

Ini berarti bahwa manajemen daya Anda dapat melakukan tugasnya yaitu,
- menghemat energi -
sementara yang dapat Anda lakukan Anda. Kami telah melakukan luas pembandingan menunjukkan bahwa Granola mengurangi kekuatan sambil mempertahankan kinerja.

BERFUNGSI
Menginstal Granola sederhana dan mudah, dan menginstal hanya hitungan detik.
Setelah terinstal, Granola beroperasi secara otonom & otomatis, yang berarti bahwa Anda tidak harus menghabiskan waktu Anda mengkonfigurasi dan belajar untuk menggunakannya.

Granola hanya bekerja, mengurangi konsumsi energi Anda, dan memungkinkan Anda bekerja. Instal Granola pribadi hari ini untuk mulai menghemat energi.

Sumber : Kaskus.co.id
Klik iklan di bawah, partisipasi anda sangat kami harapkan.
-->
"GRANOLA" Penghemat Konsumsi Energi Listrik & Baterai PC / Laptop Hingga 35% | Arlizz "GRANOLA" Penghemat Konsumsi Energi Listrik & Baterai PC / Laptop Hingga 35% | Arlizz Reviewed by Unknown on 9:42 PM Rating: 5

No comments:

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar

Popular Post

Powered by Blogger.