Tips dan Cara yang Benar Memakai Lipstik Khusus untuk Anda


Bagi seorang wanita, penampilan merupakan hal utama yang harus diperhatikan untuk bisa leluasa berinteraksi dengan orang lain. Tampa penampilan yang sempurna, wanita pasti kurang percaya diri untuk berinteraksi dengan orang lain. Salah satu hal yang berpengaruh dalam penampilan wanita adalah make-up di wajah. Jadi selain pakaian ataupun tas yang dikenakan, kemudian penampilan rambut, make-up juga sangat penting untuk diperhatikan. Dalam artikel ini kita akan membahas khusus untuk cara yang benar memakai lipstik agar make-up kita juga semakin terlihat sempurna. Lipstik merupakan salah satu peralatan make-up yang penggunaannya dipulaskan pada bibir. Tujuan penggunaan lipstik ini adalah untuk memberikan warna pada bibir anda, sehingga bibir akan terlihat lebih indah, segar, dan menarik . Penggunaan lipstik yang benar akan mempengaruhi make-up dan penampilan secara keseluruhan. Bagi anda yang mengalami masalah bibir kering , memakai lipstik adalah salah satu solusinya.

cara memakai lipstik


Perlu diketahui beberapa jenis lipstik yang ada, karena jenis lipstik yang akan anda gunakan juga pasti akan berpengaruh terhadap penampilan anda. Apakah lipstik tersebut cukup tahan lama untuk digunakan dalam waktu seharian atau apakah jenis lipstik tertentu cocok penggunaannya untuk acara tertentu yang akan anda hadiri. 

Jenis Jenis Lipstik

Berikut merupakan jenis-jenis lipstik yang perlu anda ketahui. 
Pertama, lipstik gloss atau sheer, cocok digunakan sehari-hari karena warna tidak terlalu mencolok, efek glossy yang ditimbulkan pada bibir akan menambah kepercayadirian anda. 
Kedua, matte merupakan jenis lipstik yang melihatkan efek polesan tidak terlalu mengkilap karena kandungan minyaknya sedikit, sehingga lebih terlihat powdery. 
Ketiga, cream, jenis ini cocok untuk daerah yang memiliki iklim dingin, hasil polesannya hampir sama dengan lenis matte tetapi lebih lembut. 
Keempat, jenis satin, konbinasi antara hasil polesan matte dan glossy, efek yang ditimbulkan glossy tetapi tidak terlalu mengkilap. 
Kelima, transferproof adalah jenis lipstik yang lebih tahan lama dengan teknologi silikonnya sehingga tidak mudah menempel di baju.

Cara Yang Benar Memakai Lipstik

Berikut ini akan dijelaskan mengenai tips dan cara yang benar memakai lipstikyang bisa anda praktekkan sendiri:

• Ketika anda menggunakan foundation untuk wajah, oleskan merata juga pada bibir. Hal ini dimaksudkan untuk alas lipstik juga. Sehingga kita mengoleskan lipstik sudah ada pelambabnya. Dapat juga digantikan dengan penggunaan lip-balm untuk melembabkan bibir sebelum menggunakan lipstik.

• Gunakan lipstik dengan cara mengurutkannya sesuai dengan garis bibir anda terlebih dahulu. Cara ini dilakukan agar lipstik tidak berantakan kemana-mana.

• Setelah itu, ratakan lipstik keseluruh permukaan bibir dengan hati-hati. Sebaiknya jangan terlalu tebal dan jangan terlalu tipis juga dalam mengoleskan lipstiknya.

• Untuk finishingnya gunakan tissue dalam meratakan lipstik atau mungkin untuk mengurangi ketebalan warnanya.

Itulah tadi beberapa tips dan cara yang benar memakai lipstik khusus untuk anda, selamat mencoba dan semoga informasi ini bermanfaat dan dapatkan bibir merah merona dan segar untuk menunjang penampilan anda.

Sumber : http://hope21me.blogspot.com/2014/07/tips-dan-cara-yang-benar-memakai-lipstik.html
Tips dan Cara yang Benar Memakai Lipstik Khusus untuk Anda Tips dan Cara yang Benar Memakai Lipstik Khusus untuk Anda Reviewed by Unknown on 7:08 AM Rating: 5

1 comment:

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar

Popular Post

Powered by Blogger.