Cara Mendapatkan Lebih Banyak Jackpot Draw Let's Get Rich

Cara Mendapatkan Lebih Banyak Jackpot Draw Let's Get Rich

Sudah bisa dipastikan siapapun yang mempergunakan aplikasi Chatting Line, pasti pernah bermain Let's Get Rich, atau paling tidak pernah mendapat Invitation untuk memainkan game ini. Kali ini ada beberapa tips dan trick bagi Anda yang telah lama bermain game ini, namun jarang mendapatkan kemenangan karena karakter Anda kurang kuat, pendant Anda rendah dan gold Anda sedikit.

Salah satu kunci mendapatkan kemenangan adalah dengan mempunyai pendant yang tinggi. Pendant bisa juga disebut senjata Anda karena pendant mempunyai banyak fungsi seperti mendobelkan angka dadu Anda, berjalan mundur, free toll, dan bahkan mencuri Gold musuh Anda. Untuk mendapatkan pendant, Anda bisa memperolehnya dari Jackpot Draw yang bisa Anda tarik dengan mempergunakan 5 buah kunci emas yang satu kuncinya bisa Anda dapatkan dengan 20 mileage.

Perlu Anda ketahui, 1 mileage bisa Anda dapatkan dengan mengirim clover kepada teman Get Rich Anda atau Anda invite orang-orang yang ada pada kontak Line. Jumlah Mileage yang Anda terima juga cukup beragam tergantung program atau event yang ada di permainan ini yang biasanya diperbaharui setiap minggu. Bila normal, mengirim 1 clover mendapatkan +1 mileage dan 1 gold clover mendapatkan +3 mileage. Namun beberapa hari yang lalu saat ada event, 1 clover bisa dihargai +5 mileage dan gold clover +10 mileage. Sementara untuk invite friends mendapatkan +3 mileage.

Clover akan muncul untuk dikirimkan setiap 12 jam namun ada batasan pengiriman 100 clover setiap 24 jam. Jadi dengan kata lain, lebih baik Anda mengirimkan gold clover lebih banyak daripada clover biasa. Gold clover biasanya muncul ketika teman yang ada di kontak Line kita pernah bermain game get Rich ini namun kemudian tidak aktf selama 2 minggu, baik karena tidak pernah login atau karena game ini sudah tidak diinstall lagi di perangkatnya.

Jadi sebanyak mungkin Anda harus mendapatkan teman Get Rich yang tidak aktif main Get Rich. Bagaimana caranya? Sangat mudah, yaitu dengan membuka aplikasi Line dan dan masuk ke Line Alumni. Tuliskan nama sekolah atau kampus Anda dan tahun angkatan Anda. Disitu ada banyak sekali teman-teman Anda yang pakai Line. Add saja mereka ke kontak Anda. Pasti sebagian besar dari mereka tidak aktif bermain Get Rich lagi dan ini sudah dibuktikan oleh penulis. Dari 50 teman alumni yang Anda add,ada lebih dari 35an yang tidak bermain get Rich lagi, artinya Anda bisa mengirimkan Gold Clover ke 35 orang tersebut dan mendapat 35 x 10 mileage = 350 mileage. Jika satu kunci adalah 20 mileage maka 350/20 adalah 17,5 kunci, yang artinya Anda bisa mendapatkan 3X jackpot draw.

Lumayan bukan, bisa menaikkan jumlah jackpot draw yang Anda bisa Anda tarik dan sekaligus meningkatkan kesempatan Anda mendapatkan berbagai hadiah seperti pendant kelas atas, gold, character, diamond dan lain lagi.

Sumber: Pricebook

Perbandingan harga terbaik di Indonesia di Pricebook.co.id

Cara Mendapatkan Lebih Banyak Jackpot Draw Let's Get Rich Cara Mendapatkan Lebih Banyak Jackpot Draw Let's Get Rich Reviewed by Unknown on 11:28 AM Rating: 5

No comments:

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar

Popular Post

Powered by Blogger.