Kode Eror Printer Canon IP1980

Assalamu a'laikum sahabat maya ... lama rasanya saya tidak menerbitkan artikel. Karena tidak ada ide dan bingung mau menulis apa. nah kali ini saya akan membagikan  Kode Eror Printer Canon IP1980. Tentu sudah banyak artikel yang berkaitan dengan Kode Eror Printer Canon IP1980 Karena Printer ini merupakan Seri yang lumayan tu tapi ketangguhannya tidak bisa diremehkan dibandingkan dengan Printer Canon Keluaran terbaru. disamping harganya yang terjangkau komponen Pada Printer IP1980 ini sangat bandel dan printer ini sangat cocok bagi pelaku usaha Rental Komputer. Printer ini menggunakan Catridge 40 untuk Tinta Hitam dan 41 Untuk Tinta Warna. Meski demikian Printer ini dapat juga menggunakan Catridge 830 untuk tinta hitam dan 831 untuk tinta warnanya.

Namun lain daripada itu Printer Canon IP1980 juga merupakan perangkat elektronik yang dapat mengalami berbagai kerusakan - kerusakan. nah bagi para sahabat maya yang seorang teknisi pemula yang belum pernah menemukan kasus - kasus pada printer canon IP1980 atau bagi pengguna Printer Canon IP1980 yang ingin mengetahui Pesan atau Kode yang diberikan Pada Printer Canon IP1980 disini saya akan coba membantu sahabat maya dalam menerjemahkan pesan atau kode yang diberikan oleh Printer Canon IP1980.

Adapun pesan atau kode error yang ada pada Printer Canon IP1980 adalah dengan ditandainya Kedip lampu yang ada pada printer canon IP1980 yang akan saya rincikan pada penjelasan dibawah :
  1. Berkedipnya 3x lampu berwarna orange atau tombol resume dan  1x lampu hijau pada tombol power itu menunjukan Kerusakan/ Masalah Pada Mekanik
  2. Berkedipnya 4x lampu berwarna orange atau tombol resume dan  1x lampu hijau pada tombol power itu menunjukan Absorber full Dapat diatasi dengan resetter/ general tools
  3. Berkedipnya 5x lampu berwarna orange atau tombol resume dan  1x lampu hijau pada tombol power itu menunjukan Cartirdge black/colour bermasalah. Kemungkinan kerusakan pada Catridge, Chip sudah error atau Konektor Catridge yang kotor (berkarat atau terkena tinta)
  4. Berkedipnya 7x lampu berwarna orange atau tombol resume dan  1x lampu hijau pada tombol power itu menunjukan => Sama dengan nomor 3 Cartirdge black/colour bermasalah. Kemungkinan kerusakan pada Catridge, Chip sudah error atau Konektor Catridge yang kotor (berkarat atau terkena tinta)
  5. Berkedipnya 8x lampu berwarna orange atau tombol resume dan  1x lampu hijau pada tombol power itu menunjukan Absorber full Dapat diatasi dengan resetter/ general tools
  6. Berkedipnya 12x / 15x lampu berwarna orange atau tombol resume dan  1x lampu hijau pada tombol power itu menunjukan Detksi Catridge.
Nah demikianlan Kode eror yang ada pada printer IP1980 semoga dapat membantu sahabat maya dalam melakukan analisa pada printer ip1980. Selanjutnya terus ikuti Blog saya ini karena kedepan saya akan membagikan bagaimana cara menangani atau memperbaiki printer IP1980 berdasarkan Kode Eror yang ada diatas. terima kasih sudah membaca artikel saya ini ... Next Time see you letter ... bye.
Kode Eror Printer Canon IP1980 Kode Eror Printer Canon IP1980 Reviewed by Unknown on 12:15 PM Rating: 5

No comments:

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar

Popular Post

Powered by Blogger.