Semua Orang bisa Bikin Virus

salam sukses buat semua yang berkunjung disini
sebelumnya terima kasih saya ucapkan buat pihak telkom yang telah menyediakan fasilitas hotspot gratis disini
jadi saya bisa numpang ... heheheh :D

kenapa gk dari dulu ya da hotspot disini
kan saya bisa gratisan terus ... :D

tiap malem gk bisa tidur ...
pagi tidur bngunnya siang ...
maklum pengangguran neah ...

walah kok malah curhat...
lngsung adja dech ...

o ya lupa makasih juga buat yogyafree yang telah mau bagi-bagi cd nya ... secara gratis
kapan neah releasan terbarunya ...
hehehe ngarep  mode on ...

makasih juga buat hacker-newbie tempat saya menimba ilmu ...

dah cukup kayaknya yang gk disebutin jangan marah ya ...

neah dari cd yogyafree X-raider versi 11 saya temukan software ini namanya terabit virus maker disini masih versi 2.8
terabit virus maker ini adalah sebuah software pembuat virus yang sangat mudah penggunaanya tinggal click-click doank





so, semua orang pasti bisa buat virus dah dengan software ini ...

langsung adja ya neah link downloadnya

o ya ketinggalan buat yang udah m_reza00 mantab dagh softwarenya.
buat orang tuaku maaf pak bu saya belum bisa jadi yang kalian harapkan doakan saya ya ...
buat cintaku yang lagi sedih jangan sedih lagi ya semua pasti ada jalannya koq ...
so ... tetep semangat buat yang terbaik dan jangan mudah menyerah ...
I LOVE YOU so Much ALL

Saya bersaksi tiada tuhan selain allah S.W.T
dan
Saya bersaksi nabi Muhammad Adalah utusan Allah S.W.T
Semua Orang bisa Bikin Virus Semua Orang bisa Bikin Virus Reviewed by Unknown on 12:45 AM Rating: 5

No comments:

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar

Popular Post

Powered by Blogger.