Bingung

Salam Blogger ...

Udah muter-muter ke google berkali - kali tetep adja gk nemu ide buat nulis ... mau nulis ini udah ada itu udah ada jadi bingung sendiri. cmiiiwwww ternyata ada ide bobrok yang muncul dikepala. "gimana sie kalo kita gk tau cara ngidupin dan matiin komputer dengan benar? apa akibatnya? oke langsung saja kita bahas disini"
Kalo kita gk tau cara ngidupin komputer jayus amat ya ... masa ia tanpa kabel power dari listrik ke power supply gk di colokin bisa idup tu komputer. terus pencet dech tombol power .... eh kok kagak nampil di monitor ya ... cmiiiwwwww ternyata kabel VGA nya belum Dicolokin mas brow ... oke udah nieh di colokin ... sekarang idupin dah ... hahai nampil mas brow ... nah kok kursornya gk jalan? ... gimana mau jalan mas brow orang keyboard sama mousenya dja lom di colokin ... yach matiin lagi donk ... nah sekarang udah terpasang semua tinggal ngidupin lagi.

note : apa jadinya kalo kita ngalamin hal diatas ???!!!!

Oke udah idup kan ...

Nah sekarang Cara matiinnya ...
Kalo Langsung di teken tombol power gk baik mas bro bisa ngerusak hardisk thu ...

mas brow pake windows XP kan ... cara matiinya gini mas brow ...

teken tombol start di kiri bawah kalo gk tau yang gambar Jendela itu .... kemudian pilih shutdown ... terus pilih shutdown lagi biarin adja tar kan juga mati sendiri ... :D


Dah akh capek mas brow ... kalo gk ngerti balek lagi ya mas brow .... :D
Bingung Bingung Reviewed by Unknown on 1:33 AM Rating: 5

No comments:

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar

Popular Post

Powered by Blogger.