Optimalkan BIOS

BIOS merupakan Sebuah firmware yang sering di abaikan oleh pengguna PC.Padahal dari BIOS itu sendiri memiliki beberapa fungsi yang cukup memberi manfaat oleh pengguna PC diantaranya menset waktu,menambah kecepatan pada PC,mengatur I/O PC,semuanya dapat Dilakukan dengan hanya sedikit mengatur beberapa pengaturan yang terdapat pada BIOS.Disini saya tidak menjelaskan bagaimana cara mengoptimalkan BIOS itu sendiri tapi saya akan memberikan Ebook yang sudah saya dapat dari search Google saya lupa apa nama situs yang memberi info ini tapi saya downloadnya dari mediafire.Terima kasih buat yang udah ngupload Ebooknya mohon untuk menyebar luaskan.

Untuk Eboknya Bisa Di ambil disini
Optimalkan BIOS Optimalkan BIOS Reviewed by Unknown on 12:38 PM Rating: 5

No comments:

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar

Popular Post

Powered by Blogger.