Macam - macam PPC (Pay Per Click) | Bisnis Internet | Arlizz

Ada banyak macam jenis bisnis online dari sistem affiliate,MLM,PTC dan masih banyak lagi. nah kali ini saya akan Memberikan informasi tentang beberapa jenis PPC (Pay Per Click). Sebelumnya saya akan menjelaskan sedikit tetang PPC (Pay Per Click). PPC atau sering disebut Pay for Click adalah sebuah program bisnis di internet yang membayar setiap membernya untuk memasang iklan pada website maupun blog mereka.

Setiap ada pengunjung yang melakukan klik pada iklan tersebut maka Publisher akan mendapat uang dari situs PPC

Kenapa situs PPC bisa membayar kita? 
Setiap ada yang mengklik iklan yang dipasang maka situs PPC akan mendapat bayaran dari Advertiser. Dari situlah situs PPC mendapat uang untuk membayar anda. 
Bagaimana cara kita dibayar? 
Ada beberapa pilihan, yaitu:
Dibayar melalui rekening bank seperti BCA, Mandiri, BNI, dan sebagainya. Biasanya untuk PPC lokal.
Dibayar melalui rekening online seperti Paypal, Alertpay, dan sebagainya. Biasanya untuk PPC luar negeri. 
Berapa Banyak dibayar? 
Setiap situs PPC memiliki ketentuan yang berbeda-beda dalam pembiayannya.

Saya rasa cukup penjelasan mengenai PPC,saatnya saya akan memberitahu tentang macam-macam PPC,berikut penjelasannya :

KlikSaya.Com adalah pasar periklanan online Indonesia. Dengan mempergunakan jasa kami, Anda dapat memasang iklan Anda ke berbagai situs terkemuka, dengan biaya yang terjangkau, serta fitur dan laporan iklan yang lengkap dan transparan.

Sistem biaya pemasangan iklan yang kami gunakan adalah Pay-Per-Click (PPC) atau Bayar per Klik. Mengapa PPC? Karena sistem ini adalah yang paling fair baik bagi pemasang iklan maupun penerbit iklan. Sistem ini fair karena pemasang iklan hanya membayarkan penerbit sesuai dengan kinerja dari situs penerbit. Bila penerbit bisa menghasilkan banyak pengunjung dan berkualitas bagus, maka komisi untuk penerbit otomatis akan menjadi lebih besar. Sebaliknya bila situs penerbit kebetulan sedang sepi seperti di hari libur atau sedang terkena gangguan teknis/down, maka biaya yang perlu dibayar oleh pemasang iklan menjadi lebih kecil.

Tentunya kami juga memperhatikan biaya periklanan yang telah diinvestasikan oleh pemasang iklan pada situs kami. Kami juga tidak tidak ingin dana periklanan habis tanpa memberikan hasil yang setimpal kepada pemasang iklan. Oleh karena itu dalam sistem kami telah ditambahkan sistem anti-fraud click, yaitu sistem yang dapat mencegah agar penerbit iklan tidak melakukan kecurangan klik terhadap iklan hanya untuk semata-mata meningkatkan keuntungan pribadi.

Salah satu perlindungan yang kami berikan kepada pemasang iklan adalah sistem unik klik. Pemasang iklan hanya dikenakan biaya untuk klik yang berasal dari IP unik. Bila IP yang sama melakukan klik ulang pada iklan yang sama, maka klik yang berulang ini tidak dikenakan biaya. Dengan adanya sistem ini, maka dana periklanan pemasang iklan akan terlindungi dari pengunjung yang mengklik secara berulang-ulang.

Jangan ragu lagi, segera Daftarkan situs Anda sekarang juga! Dan dapatkan manfaat dari jaringan kami untuk meningkatkan penjualan situs Anda. Klik disini untuk mendaftar menjadi anggota KlikSaya.Com .

Berhubung sudah malam Informasi tentang PPC kita lanjutin besok ya :D,Semoga bermanfaat



Macam - macam PPC (Pay Per Click) | Bisnis Internet | Arlizz Macam - macam PPC (Pay Per Click) | Bisnis Internet | Arlizz Reviewed by Unknown on 9:56 PM Rating: 5

1 comment:

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar

Popular Post

Powered by Blogger.