Selamat Ulang tahun Buat kekasihku tercinta Sulistianingsih | Arlizz

Aku bingung mau ngasih kado kamu apa,kamu begithu mengistimewakan aku, Semua yang berhubungan dengan aku, Kamu selalu berusaha untuk membuatnya istimewa meski sebenernya kamu gk sanggup. Aku sedih di hari Ulang tahunmu ini jangankan untuk ada disampingmu untuk memberi sebuah janjipun aku tak mampu. Apakah memang aku orang yang tak punya impian atau orang yang hanya ingin belas kasihan darimu.

Dihari jadimu ini aku akui,aku sungguh orang yang tak berarti atau bahkan tak punya hati. aku begithu kecil. Tak mampu kuberi sesuatu apapun untukmu hanya doa Semoga semua keberkahan terlimpah atasmu.


Saking bingung,sedih,bimbang,marah campur jadi satu sampek gk sadar bener atau gk yang aku tulis ini. Aku bukanlah orang yang romantis untuk membuat kamu tersanjung atas semua sikapku terhadapmu, Aku bukanlah seorang pujangga yang mampu membuat sebuah puisi indah untukmu, Aku juga bukan seorang hartawan yang mampu memberikanmu sebuah kalung berlian, aku hanyalah seorang manusia yang hanya mampu mencintai kamu dengan caraku sendiri.

"Happy Birth Day My Honey Sulistianingsih"
Selamat Ulang tahun Buat kekasihku tercinta Sulistianingsih | Arlizz Selamat Ulang tahun Buat kekasihku tercinta Sulistianingsih | Arlizz Reviewed by Unknown on 12:00 AM Rating: 5

No comments:

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar

Popular Post

Powered by Blogger.