Re: [YF] [Tanya] Tools Repair Harddisk

 

Terima kasih mas Reza dan Limpat.





 
Best Regards,


Ilham S

[+62813 555 00 356 | +62411 - 52 2828 7 ]


On Monday, October 7, 2013 6:44 PM, Reza Fakhrul <isfaq.d3d3l@gmail.com> wrote:
 
Pake Hiren boot
boot di CD Hiren boot
pilih dos atawa mini Windows XP
ndek Hiren Boot Menu, pilih Harddisk, trus pilih check disk

Klo ndak punya,
restart Laptop
setelah logo Lepi, tekan tombol F8
pilih safe mode
masuk windows, jalankan cmd
ketik "chkdsk /f /x /r c: " 
tanpa tanda petik.
tekan Enter
ketik lagi " shutdown -r -f -t 2 "
tekan enter
biarkan proses pengecekan harddisk

Klo tetep gampang Hang lg,
cara ketiga :
Install Ulang


2013/8/24 Ilham <antariksa07@yahoo.com>
 
Dear rekan-rekan Yogyafree,



Jika saya putar video atau streaming di youtube terkadang laptop yang saya gunakan hang(kursor mouse sdh tidak bisa digerakkan sama sekali), terpaksa saya matikan dengan menekan tombol power. saya sudah coba membongkar dan membersihakan isi laptop, termasuk mengecek dan membersihkan processor dan memory tetapi hasilnya sama. jadi kemungkinan besar adalah harddisk laptop saya yang bad sector. tetapi saya tidak tahu tools apa yang digunakan untuk melakukan pengecekan dan merepair bad sector pada harddisk tersebut. mohon rekan-rekan membantu saya tentang tools apa yang paling baik dan handal untuk mengecek dan merepair harddisk.


 
Best Regards,


Ilham





__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (6)
Recent Activity:
.

__,_._,___
Re: [YF] [Tanya] Tools Repair Harddisk Re: [YF] [Tanya] Tools Repair Harddisk Reviewed by Unknown on 1:08 PM Rating: 5

No comments:

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar

Popular Post

Powered by Blogger.