Pesawaran - Bandar Lampung 25 desember 2013

Seperti biasa bangun pagi kemudian mandi langsung siap  - siap berangkat kerja tak peduli tanggal merah tak peduli hari besar tak peduli pula apakah hari libur atau bukan yang pasti jatah libur bagiku 1 kali dalam dua minggu yah begithulah nasib seorang buruh tetapi tetap harus disyukuri hihihih.

Tak seperti hari - hari biasanya yang ramai dengan kendaraan hilir mudik. hari ini jalanan terasa amat sepi sangat enak kalo buat naik motor ngebut ya.di jarak sekitar 4Km dari rumah ada ramai - ramai dan terdapat bendara kuning tepatnya di samping Polsek gedongtataan inalillahi wa inna ilaihi raji'un ada orang meninggal. tiap - tiap orang hidup pasti akan mengalami kematian.terus saja saya mengendarai sepeda motor saya revo fit dengan plat nomor BE 3422 RF hingga sampai ke desa Bernung disana ada orang meninggal lagi inna lillahi wa inna ilaihi raji'un.dua orang telah meninggalkan dunia hari ini sodara - sodara sudahkah anda mempersiapkan segalanya untuk menuju alam yang kela abadi ajal tidak ada yang tau kapan datangnya maka pergunakanlah sebaik - baik umur kita untuk berbuat baik dan beribadah kepada allah S.W.T jangan sampai ketika kita ditanya seseorang tentang kematian kita akan menjawab saya belum mau mati kalo amal saya belum banyak. kapan amal kita akan banyak kalo kita berbuat maksiat melulu dan lupa saya sang pencipta :D.


Ingat mati ya sobat umurmu hanya ALLAH yang tau.
Pesawaran - Bandar Lampung 25 desember 2013 Pesawaran - Bandar Lampung 25 desember 2013 Reviewed by Unknown on 11:51 AM Rating: 5

No comments:

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar

Popular Post

Powered by Blogger.