Acer Aspire 4540 Lemot Sekali Problem Solved


Hari ini penulis menemukan sebuah masalah yang baru sempat terselesaikan sehinnga penulis dapat menuliskan artikel ini :D. Masalahnya adalahAcer Aspire 4540 Lemot Sekali Langkah yang sudah penulis lakukan adalah Melakukan installasi dengan Clone menggunakan Acronis namun setiap akan masuk ke log on windows selalu mengalami Blue Screen, Akhirnya penulis melakukan installasi menggunakan CD windows secara manual namun hasilnya begithu mengagetkan Karena Begithu lama sekali dan yang pasti tidak sewajarnya seperti install Notebook dalam keadaan normal.

Dengan sedikit ide akhirnya penulis Cek kesehatan hardisk menggunakan Hardisk Sentinel Bawaan Hiren's boot CD disana menunjukkan Kesehatan Hardisk 100% yang artinya hardisk dalam keadaan Baik. Penulis Masih penasaran akhirnya membongkar Laptop dengan satu alasa mungkin kotor sehingga Acer Aspire 4540 Lemot Sekali. Sudah dilakukan Pembersihan juga hasilnya tetep sama yaitu Acer Aspire 4540 Lemot Sekali.

Disaat asa menyerang akhirnya penulis menemukan ide coba menggunakan hardisk Lain maka Penulis lakukan pembongkaran hardisk dan memasang hardisk lain pada Acer Aspire 4540 Lemot Sekali kemudian Penulis Install Hardisk yang baru terpasang tersebut.

Akhirnya Ketemu juga masalahnya meski Di Hardisk Sentinel terdeteksi kesehatan hardisk 100% ternyata tidak menjamin jika hardisk tersebut bisa digunakan dengan baik untuk system operasi Windows baik itu Windows XP,Windows Seven maupun Windows 8.

Oh ia Penulis belum menjelaskan Problem Solved pada Acer Aspire 4540 Lemot Sekali, Nah intinya untuk masalah yang penulis alami disini Acer Aspire 4540 Lemot Sekali terletak pada Hardisk dan setelah dilakukan penggantian Hardisk maka semuanya berjalan dengan lancar. Demikianlah penjelasan mengenai Acer Aspire 4540 Lemot Sekali Semoga Bermanfaat.
Acer Aspire 4540 Lemot Sekali Problem Solved Acer Aspire 4540 Lemot Sekali Problem Solved Reviewed by Unknown on 11:00 PM Rating: 5

No comments:

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar

Popular Post

Powered by Blogger.