Mengatasi rambut bercabang

Maraknya penggunaan bahan kimia yang tidak sehat untuk rambut menjadikan banyak wanita dan pria mengalami rambut rontok atau rambut bercabang dengan warna merah. Sebuah pertanda jika rambut tidak sehat. Sering mengganti warna rambut juga dapat menjadi salah satu faktor yang dapat mengakibatkan rambut bercabang. Dan berikut tips dan cara mengatasi rambut bercabang secara sehat dan benar:


mengatasi rambut bercabang

1. Potong ujung rambut minimal 3cm setiap bulan
layaknya daun pada batang pohon,  rambut juga memerlukan untuk dipangkas agar pertumbuhan rambut menjadi lebih sehat dan lebat. Potong ujung ambut andaminimal 3cm setiap bulannya. Dan lihat perubahan rambut anda.

2. Jauhi keramas dengan air hangat
Keramas dengan menggunakan air hangat akan membuat minyak alami padarambut menjadi kering dan hilang. Lebih baik gunakan air dingin agar elastisitas rambut anda dapat terjaga dengan baik dan sehat.

3. Lakukan perawaan spa rambut
Spa secara alami untuk menyehatkan rambut dapat anda buat sendiri. Salah satunya dengan menggunakan kuning telur dan santan kental. Aplikasikan pada area kulit kepala anda dan biarkan hingga 20 menit dan bilas dengan menggunakan air bersih lanjutkan dengan keramas. Atau jika anda inggin perawatan ekspress anda dapat menggunakan kondisioner dan mengaplikasikan pada area ujung rambut.

4. Hindari pemakaian hairdryer
Biarkan rambut anda dapat kering secara alami dan hindari penggunaan hairdryer, karena dengan menggunakan hairdryer rambut anda akan menjadi kering dan kasar. Selain itu pertumbuhan rambut anda akan mengalami perlambatan.

Demikian beberapa tips kecantikan seputar tips dan cara mengatasi rambut bercabang secara alami. Anda dapat melakukan bebagai tips yang telah kami informasikan dirumah anda. Rambut yang menjadi mahkota terinda kepala anda akan terasa lebih cantik. Penampilan pun menjadi lebih percaya diri.

Sumber : http://hope21me.blogspot.com/2014/02/cara-mengatasi-rambut-bercabang.html
Mengatasi rambut bercabang Mengatasi rambut bercabang Reviewed by Unknown on 10:35 PM Rating: 5

No comments:

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar

Popular Post

Powered by Blogger.