Buat para Mancing mania di Pantai Sari Ringgung Lampung

Pada tanggal 11 Desember 2014 tepatnya saya mengulang lagi mengunjungi pantai sari ringgung yang sebelumnya bersama - sama dengan rekan seperjuangan saya pergi ke pantai sari ringgung pada tanggal 7 desember 2014.

Meski belum sempat mencoba wahana yang ada disana dan belum sempat mengunjungi tempat - tempat seperti pulau tegal serta tempat rekreasi pasir timbul di Pantai sari ringgungnya pun sudah cukup membuat kita fress dengan keadaan alam yang begithu alami.

Nah kali ini disini saya berkunjung ke Pantai sari ringgung dengan tujuan hendak mencoba hobi saya yaitu memancing.

Dan benar saja disana ada lokasi yang sangant bagus digunakan untuk memancing. Tempat yang begithu luas dan sunyi akan adanya manusia karena letaknya memang agak berjauhan dari lokasi wisata.

Bagi para macing mania Boleh mencoba tempat ini sungguh sangat asiek sekali. disana saya bertemu salah satu warga sekitar namanya Nedi, Berhubung saya kehabisan umpan saya bertanya kepadanya umpan apa yang bagus digunakan untuk memancing dilaut. dia bilang umang - umang atau kerang, benar saja disaat saya mengganti umpan dengan umang - umang langsung saja di santab habis sama ikan - ikan disana.

hingga sampai akhirnya sore saya ikut menjaring ikan bersama nedi dan pulang dari Pantai Sari Ringgung sekitar pukul 18:00. Saya pulang ke Daerah Pesawaran yang sekitar 1 jam lebih perjalan, Hari itu sungguh menyenangkan.

Terima Kasih Nedi sudah memberitahu tentang umpannya :D
Buat para Mancing mania di Pantai Sari Ringgung Lampung Buat para Mancing mania di Pantai Sari Ringgung Lampung Reviewed by Unknown on 1:38 PM Rating: 5

1 comment:

  1. minta info gan..klo mau mancing di pantai sari ringgung waktu paling pas kapan ya? trus jenis ikan paling banyak apa? thanks

    ReplyDelete

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar

Popular Post

Powered by Blogger.