Saya benci dengan uang | Arlizz

Semua Manusia pasti butuh uang, tanpa di sebutkan pun semua Manusia pasti butuh uang. Tapi kenapa dari kebanyakan  manusia menilai suatu kebahagiaan dari nilai Materi terutama uang. Manusia yang punya banyak uang dianggap paling bahagia, apakah mereka tidak pernah berfikir kehidupan yang di berikan kepadanya jauh melebihi nilai uang yang mereka punya.

Saya sangat membenci uang,benci kepada mereka yang menilai ukuran kebahagiaan adalah uang banyak.hemh,coba sedikit saja mereka berfikir tentang detak jantung yang ia miliki dari mereka dilahirkan kedunia,oksigen yang mereka hirup setiap hari,air yang mereka gunakan apakah mereka tidak pernah berfikir untuk semua itu.tidakkah bahagia mereka dengan semua itu.

Saya pun butuh uang.Tapi haruskah saya terbebani jik saya memang tidak punya uang??? Haruskah saya gila karena gk punya uang, Sungguh suatu kebodohan.

Uang akan menyeretmu kepada penderitaan,uang akan membawamu pada kekhawatiran,Kebahagianmu akan di renggut oleh uang bila kamu mencintainya.

Jangan pernah kamu memiliki uang jika hanya kamu ingin bahagia.Bahagia sesungguhnya bila dalam hatimu tidak terbebani oleh apapun.

Tenangkan hatimu yakinkan dia kebahagiaan bukanlah karena uang.
Tanamkan dalam benakmu uang bukan segalanya.

Sedekahlah bila kamu ingin bahagia
Yakini Allah S.W.T pasti mencukupkan semua kebutuhanmu.

-->
Saya benci dengan uang | Arlizz Saya benci dengan uang | Arlizz Reviewed by Unknown on 9:07 PM Rating: 5

No comments:

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar

Popular Post

Powered by Blogger.