Pringsewu - Pembangunan dua pasar tradisional

Guna menekan angka pengangguran, Kabupaten pringsewu membangun dua pasar tradisional  yiatu pasar sukoharjo dan pasar pardasuka,bupati pringsewu Sujadi. 

Kerseriusan pemerintah kabupaten pringsewu dalam membangun pasar tradisonal ditandai dengan peletakkan batu pertama oleh bupatei pringsewu sujadi (19/9) seperti yang dikutip melalui lampung.tribun.com

Pembangunan pasar dilakukan guna memenuhi program - program pemerintah kabupaten pringsewu guna meningkatkan kesejahtraan masyarakat, menciptakan lapangan kerja sehingga angka pengaguran di kabupaten pringsewu semakin menurun.

Menurut Sujadi, untuk mewujudkan hal tersebut  diperlukan kondisi pasar  yang layak, nyaman dan kondusif serta bersih,  yang kesemuanya sangat tergantung pada faktor manusia yang terlibat didalamnya, disamping faktor ketersediaan fasilitas yang memadai.
Sehingga, arus distribusi barang dan transaksi perdagangan secara terus menerus dapat berlangsung dengan lancar. Selain itu,  dukungan dan peran serta masyarakat serta komitmen dari semua pihak  juga sangat dibutuhkan guna terwujudnya keberhasilan pembangunan pasar tradisional  tersebut.

Pringsewu - Pembangunan dua pasar tradisional Pringsewu - Pembangunan dua pasar tradisional Reviewed by Unknown on 9:14 PM Rating: 5

No comments:

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar

Popular Post

Powered by Blogger.